Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Berharap Pada Magis Pelatihan di Dubai

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Februari 2014 | 05:37 WIB
Juan Mata
John Peters/Getty Images
Juan Mata

Manchester United akan rehat sebentar dari sepak bola Eropa. Mereka akan melakukan perjalanan panjang ke Dubai untuk melakukan pelatihan dalam cuaca yang hangat. Juan Mata berharap pelatihan tersebut mendatangkan dampak positif.

Hingga pekan ke-26, Manchester United belum juga kembali ke zona Liga Champion dimana tempat yang selalu menjadi langganan mereka setiap musim. Setan Merah masih tertahan di urutan ketujuh dengan 12 pertandingan sisa musim ini.

Skuat besutan David Moyes tertinggal 11 poin dari posisi empat klasemen sementara, Liverpool. Untuk memastikan tampil di Liga Champion musim depan, mereka tentu harus berkerja ekstra.

Salah satu keuntungannya, United memiliki jeda selama sembilan hari untuk berlatih di Dubai. Sementara itu, Chelsea, Arsenal, Manchester City, Liverpool, Everton, harus tetap bermain karena masih berlaga di Piala FA.

Juan Mata pun berharap dengan adanya pelatihan ini mampu memberikan dampak baik bagi klubnya demi meraih kesuksesan di musim 2013/2014.

"Kami akan beristirahat sedikit, berlatih bersama tim dan mempersiapkan diri untuk menjalani sisa musim ini. Setelah kami kembali dari istirahat mini ini, mudah-mudahan kami akan memenangkan banyak pertandingan," jelas eks gelandang Chelsea itu seperti dikutip Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X