Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos: Saya Ke Madrid Bukan Kesalahan Hodgson

By Editor Eko Widodo - Rabu, 12 Februari 2014 | 07:10 WIB
Roberto Carlos
Anadolu Agency/Getty Images
Roberto Carlos

Mantan pemain Internazionale yang melegenda di Real Madrid, Roberto Carlos mengungkapkan kenapa dirinya hijrah ke Los Merengues. Bek kiri asal Brasil itu bahkan hanya menghabiskan satu musim bersama Nerazzurri yang saat itu dilatih Roy Hodgson.

Carlos mengatakan bahwa keputusan dirinya untuk hijrah ke Real Madrid pada 1996, bukan karena kesalahan Hodgson. Kepundahan itu hanya karena keinginan dirinya untuk bisa bermain sebagai seorang bek sayap.

"Hodgson menginginkan saya bermain bersamanya sebagai seorang gelandang sayap. Namun, saya menginginkan untuk bisa beroperasi sebagai wingback. Jadi itu bukan kesalahannya yang membuat saya hanya satu musim di Inter," tutur pemain yang kini menjadi pelatih klub Turki, Sivasspor kepada Gazzetta dello Sport Extra Time.

Carlos pun mengungkapkan siapa pemain terbaik di Italia saat ini dan yang paling gila yang pernah ia temui di dunia sepak bola menurut versinya.

"Totti, tapi jika kita berbicara mengenai siapa yang terbaik sepanjang masa, itu adalah (Zinedine) Zidane dan (Luis) Ronaldo," ungkap Carlos yang juga menyebut nama Thomas Gravesen sebagai pemain paling gila menurut versinya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X