Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorg Minta Pemain PSM Tampil Tenang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Februari 2014 | 23:46 WIB
Jorg Peter Steinebrunner (kanan)
Abdi Satria/Bolanews
Jorg Peter Steinebrunner (kanan)

Pelatih PSM Makassar Jorg Peter Steinebrunner berharap pemainnya tampil lebih tenang saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (7/2). "Kami tetap bermain ofensif pada pertandingan nanti. Tapi, saya tekankan ke pemain agar lebih sabar," ujarnya.

Jorg merujuk kesulitan skuatnya menghadapi strategi bertahan ala Persisam. "Saya mungkin akan melakukan rotasi pemain," paparnya. Saat melawan Persisam, Roman Chmelo dan Qifli Tamarah dinilai tampil dibawah performa yang diharapkan.

Bisa jadi keduanya tidak dimainkan sejak awal saat menjamu Mitra Kukar. Peran Chmelo bisa dilakoni Mario Costas sedang Qifli digantikan Kurniawan Karman.

Disisi lain, Jorg wajib meredam 'agresifitas' pemainnya dalam menghalau lawan. Pada pertandingan perdana, empat pilar PSM mengantongi kartu kuning. Mereka adalah Ardan Aras, William Baird, Ponaryo Astaman dan Markus Haris Maulana.

(Abdi Satria)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X