Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Kebanjiran Pemain Muda Berbakat

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Februari 2014 | 00:13 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Germain tersebut menjadi salah satu kandidat terkuat yang bakal dibawa ke Piala Dunia Brasil 2014 oleh Cesare Prandelli.

Bukan hanya Marco Verratti. Setidaknya Italia saat ini memiliki pemuda-pemuda potensial seperti Lorenzo Insigne, Alessandro Florenzi, Mattia Destro, dan Mattia De Sciglio.

Melimpahnya pemain-pemain muda di skuat Gli Azzurri jelas menjadi bekah untuk Cesare Prandelli jelang Piala Dunia Brasil 2014. Prandelli pun mengindikasikan bakal membawa beberapa di antara mereka ke Brasil.

"Ada lima atau enam pemain muda Italia U-21 yang bermain di final kejuaraan Eropa U-21 yang benar-benar menjanjikan. Mereka memiliki banyak kualitas," ujar Prandelli dikutip dari football-italia.net

Prandelli kemudian berbicara soal uji coba melawan Spanyol yang bakal digelar pada Maret.

"Kami telah bermain melawan Spanyol berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir. Di EURO 2012 kami bertemu dua kali di penyisahan dan final, sedangkan di Piala Konfederasi Brasil 2013 kami bersua di semifinal, dan sebelumnya pada 2011 kami juga berhadapan di laga persahabatan," ungkap Prandelli.

"Namun, semifinal Piala Konfederasi menunjukkan Spanyol bukan tim yang tak terkalahkan. Mereka juga memiliki kelemahan seperti tim-tim yang lain," ucap Prandelli.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X