Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Optimistis Taklukan Arsenal di Emirates

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Februari 2014 | 05:46 WIB
David Moyes
Michael Regan/Getty Images
David Moyes

Manajer Manchester United, David Moyes, optimistis timnya mampu membawa pulang tiga angka dalam kunjungannya ke Emirates Stadium, kandang Arsenal, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Laga krusial akan tersaji di Emirates Stadium kala Arsenal menjamu Manchester United di pekan ke-26. Setan Merah memang ingin segera bangkit usai hanya bermain imbang 2-2 dengan Fulham.

Sedangkan Arsenal tentu ingin mencari pelampiasan kekecewaannya saat dipermalukan Liverpool dengan skor 5-1 akhir pekan silam.

Meskipun demikian, David Moyes optimistis bahwa timnya bisa meraih kemenangan. Pria Skotlandia itu bahkan menilai bahwa anak asuhnya sudah siap bertempur demi menjaga asa berlaga di Liga Champion musim depan.

"Kami akan terus bermain dan mencari hasil yang bagus. Kami mendapatkan hasil yang bagus melawan mereka (Arsenal) di Old Trafford di awal musim ini dan kami akan mencoba mengulangi hal tersebut," kata Moyes.

"Kami akan menunjukkan bahwa kami adalah tim papan atas. Kami akan bermain dengan baik dan melakukan segalanya agar bisa mendapatkan tiga poin," tutur eks pelatih Everton itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X