Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peter Crouch Bisa Masuk Klub 100

By Beri Bagja - Rabu, 19 Februari 2014 | 22:51 WIB
Peter Crouch
Julian Finney/Getty Images
Peter Crouch

Peter Crouch sudah mencetak 86 gol di Premier League sepanjang karier. Melihat performanya musim ini, jumlah tersebut diyakini bakal terus bertambah.

Sampai pekan ke-26 Liga Inggris, Crouch sudah merangsek 6 gol. Jumlah tak banyak, tapi sudah cukup membuatnya pemain tersubur di Stoke bersama Charlie Adam. Dua gol di antaranya tercipta secara beruntun.

Bos Stoke, Mark Hughes, meyakini pemain berpostur raksasa itu berpeluang masuk klub 100, daftar yang berisikan pencetak 100 gol atau lebih di pentas Premier League.

"Dia bermain eksepsional saat ini. Dia pemain sarat pengalaman dan jumlah 86 gol membuktikan kualitas Peter," ucap Hughes kepada ITV.

Eks penyerang Liverpool dan Southampton itu butuh ekstra 14 gol untuk masuk klub 100 dan bergabung dengan legenda semacam Alan Shearer (260 gol), Thierry Henry (175), atau Robbie Fowler (163). Jika berhasil melakukannya, Crouch akan menjadi anggota ke-25 di klub 100.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X