Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoner Ingin Beristirahat Total pada 2014

By Suryo Wahono - Kamis, 13 Februari 2014 | 20:37 WIB
Casey Stoner
Robert Cianflone/Getty Images
Casey Stoner

Dua kali juara dunia MotoGP, Casey Stoner, kemungkinan besar tak lagi berperan sebagai pebalap penguji dan pengembang motor Honda pada 2014.

Honda masih menginginkan Stoner mengembangkan RC213V sepanjang 2014 setelah beberapa kali melakukan tes di Jepang pada akhir musim lalu.

Namun, Stoner, yang pensiun dari MotoGP pada 2012, berniat absen dari segala macam balapan pada 2014 setelah ambil bagian di ajang Supercar V8 Australia 2013.

"Pembicaraan masih berlangsung, namun kami tak yakin akan mencapai kata sepakat. Casey ingin beristirahat total tanpa memiliki komitmen apapun sepanjang tahun ini. Saya sangat menghormati keputusannya," kata Bos HRC, Livio Suppo, seperti dilansir MCN.

Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto, juga khawatir Stoner tak lagi mengembangkan RC213V untuk duo Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Ia mengatakan tak ingin melakukan apapun tahun ini. Casey adalah Casey, kalian tak tahu apa yang ia pikirkan," ujar Nakamoto.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X