Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Kembali Kontra Udinese

By Jaka Sutisna - Selasa, 11 Februari 2014 | 22:32 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Mario Gomez kembali. Striker asal Jerman tersebut masuk skuat Fiorentina untuk menghadapi Udinese di Stadion Artemio Franchi pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Selasa (11/2) atau Rabu (12/2) dini hari WIB.

Mario Gomez sudah absen cukup lama dari skuat Fiorentina. Cedera lutut yang dibekapnya pada September 2013, memaksa Gomez menepi dari lapangan hijau nyaris selama lima bulan.

Untungnya saat ini Gomez sudah dinyatakan pulih dari cedera sehingga Vincenzo Montella bisa memasukkan namanya dalam daftar skuat Fiorentina yang dipersiapkan untuk melawan Udinese.

Sementara itu, pada leg pertama semifinal Coppa Italia, La Viola takluk 1-2 dari Udinese. Untuk itu, Gomez dkk. minimal harus menang dengan skor 1-0 jika ingin melaju ke final.

Daftar Skuar Fiorentina Kontra Udinese

Kiper: Lupatelli, Neto, Rosati

Bek: Compper, Diakite, Pasqual, Rodriguez, Roncaglia, Savic

Gelandang: Anderson, Aquilani, Bakic, Vargas, Wolski, Ilicic, Joaquin, Cuadrado, Pizarro, Fernandez

Striker: Ryder Matos, Gomez, Matri

 


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X