Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerci Akan Pilih Juve dari Milan karena Alasan LC

By Jaka Sutisna - Kamis, 13 Februari 2014 | 20:38 WIB
Alessio Cerci
Getty Images
Alessio Cerci

klub bonafit Italia. Juventus dan AC Milan dilaporkan siap menyodorkan proposal penawaran kepada I Granata untuk Cerci pada bursa transfer musim panas 2014.

Penampilan Alessio Cerci di musim 2013/14, benar-benar mengundang decak kagum. Hingga pekan ke-23 Serie A, Cerci tercatat telah mengepak 10 gol dan tujuh assist dari 23 penampilan.

Sport Mediaset melaporkan, Juventus telah mengamati sepak terjang Cerci selama beberapa bulan terakhir. Sementara AC Milan dikabarkan bersedia memberikan setengah saham Riccardo Saponara kepada Torino demi bisa mendapatkan jasa Cerci.

Namun, masih menurut Sport Mediaset, I Bianconeri diklaim berada di urutan terdepan dibandingkan Milan dalam perburuan tanda tangan pemain sayap berusia 26 tahun tersebut.

Besarnya peluang lolos ke Liga Champion musim depan menjadi keuntungan tersendiri untuk Si Nyonya Tua dalam upaya mendapatkan Cerci. Itu karena eks pemain AS Roma tersebut sebelumnya telah mengungkapkan ingin bergabung ke klub yang akan bermain di Liga Champion.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X