Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Inginkan Gelar Ganda

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Februari 2014 | 00:04 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Mario Gomez ingin dua. Pria Jerman itu menegaskan dirinya mau Fiorentina meraih gelar ganda di musim 2013/14.

Fiorentina berpeluang meraih double winner musim ini. La Viola masih eksis di tiga turnamen berbeda: Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa.

Namun, dari ketiga turnamen tersebut pasukan Vincenzo Montella paling berpeluang juara di ajang Coppa Italia. Fiorentina lolos ke final dan akan menghadapi Napoli.

Satu lagi yang masih menjanjikan gelar untuk Si Ungu adalah Liga Europa. Mario Gomez dkk. telah menginjak babak 32 besar dan akan menghadapi Esjberg.

Namun, bukan gelar Liga Europa yang diinginkan Gomez, melainkan lolos ke Liga Champion musim depan. Gomez berharap Fiorentina merengkuh gelar ganda: Coppa Italia dan tiket ke Liga Champion.

"Tahu lalu La Viola finis di peringkat keempat Serie A dan tahun ini kami berharap bisa memperbaiki itu. Kami ingin lolos ke Liga Champion dan memenangkan Coppa Italia," ujar Gomez kepada SportBild.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X