Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Brom vs Chelsea: Menanti Perlawanan Hebat

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Februari 2014 | 22:31 WIB
Peter Cech, jaminan penjagaan Chelsea.
AFP
Peter Cech, jaminan penjagaan Chelsea.

Kesempatan berada di atas muncul di The Hawthorns, markas West Bromwich Albion pada Selasa (11/2). Jose Mourinho bakal berjumpa musuh yang memberikan perlawanan hebat pada pertemuan pertama di Stamford Bridge.

Reaktif, adaptif, serta dimodali segudang taktik brilian dari Mou menjadi identitas alias ciri khas baru The Blues, terutama sejak kalah memalukan 1-2 dari Sunderland di Piala Liga. Jose Mourinho mengubah wajah Chelsea dan kini mereka yang berada di pos teratas, menjadi kejaran para pesaing.

Mou memang terus berkoar bahwa targetnya tetap sebatas zona Liga Champion, tapi tak akan ada yang mempercayai ucapannya. Chelsea berada di barisan terdepan buat menjadi juara liga lagi sejak 2009/10.

“Jika berada di atas, Anda akan tahu apabila sanggup terus menang, maka tak akan ada yang bisa mengejar. Dengan berada di tempat pertama, saya berani mengatakan kami ada di posisi terbaik,” tutur kiper Petr Cech seperti dirilis Sky Sport.

“Meski begitu, kami paham belum memenangi apa pun dan liga masih sangat panjang. Kami juga paham kualitas para pesaing di sekeliling dan sekali terpeleset, kami bisa terlempar lagi. Kami ingin tetap berada di atas selama mungkin,” tutur kiper dengan jumlah kebobolan paling minim di EPL tersebut.

BEIN SPORTS 3
West Brom vs Chelsea

Rabu, 12 Februari; Pukul 03.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X