Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicalonkan Jadi Pelatih Cagliari, Zola Dingin

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Februari 2014 | 23:53 WIB
Gianfranco Zola
Getty Images
Gianfranco Zola

Gianfranco Zola mendinginkan kabar yang menyebutkan dirinya bakal menjadi pelatih Cagliari. Menurut Zola, peluang dirinya menangani Mauricio Pinilla dkk. sulit.

Pelatih incumbent Cagliari, Diego Lopez, terus digoyang. Meski tak jadi dipecat pekan lalu, tapi masa depannya di Cagliari masih menjadi abu-abu.

Alhasil, nama Gianfranco Zola mencuat. Eks pelatih Watford itu diusung menjadi suksesor Lopez di klub asal Sardinia itu.

"Saya menjadi pelatih baru Cagliari? Saya pikir itu akan sulit meskipun dalam sepak bola apa pun bisa terjadi," ungkap Zola kepada Radio Crc.

Ketika masih berkarier sebagai pemain, Zola pernah memperkuat Cagliari pada 2003 hingga 2005. Dua tahun di Cagliari, Zola bermain dalam 74 pertandingan dan mencetak 22 gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X