Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Brom vs Chelsea: Eden Hazard Mencari Korban

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Februari 2014 | 22:28 WIB
Eden Hazard, dalam semangat tertinggi.
Getty Images
Eden Hazard, dalam semangat tertinggi.

Setelah menguasai puncak klasemen Premier League, Chelsea akan berusaha mempertahankannya hingga akhir musim. Korban terdekat bernama WBA.

Walau bertindak sebagai tamu di rumah West Bromwich Albion, Chelsea tetap diunggulkan dapat meraih tiga poin di The Hawthorns, markas WBA, Selasa (11/2).

Atas penampilan yang semakin memikat di lini depan, Eden Hazard sulit disingkirkan dari barisan depan Chelsea. Manajer Jose Mourinho tak bisa menampik data statistik barisan depan yang ia miliki. Hazard menjadi pemain paling efektif dan produktif.

Ketika Chelsea mencari korban untuk mendapatkan tambahan tiga poin, publik menanti aksi Eden Hazard. Apalagi, tuan rumah hanya sekali kemenangan dalam tujuh pertandingan Premier League terakhir di Stadion Hawthorns.

BEIN SPORTS 3
West Brom vs Chelsea

Rabu, 12 Februari; Pukul 03.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Weshley Hutagalung




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X