Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Neuer Ingin Lebih Lama bersama Muenchen

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Februari 2014 | 23:15 WIB
Manuel Neuer
Lars Baron/Getty Images
Manuel Neuer

baru ini ia mengungkapkan rencananya untuk bertahan lebih lama di Allianz Arena.

Pernyataan Neuer itu sekaligus mementahkan tawaran yang diajukan Manchester City untuknya. Alasan utamanya bertahan di Muenchen adalah rasa nyaman yang tak tergantikan.

"Senang rasanya bisa bermain untuk klub ini dalam waktu yang lama. Tidak ada alasan bagi saya untuk pindah klub. (Jika saya pindah) ini sama saja saya tidak mau bermain di klub terbaik dunia," ucap Neuer seperti dilansir Sky Sports.

"Saya adalah pemain Bayern Muenchen dan akan tetap menjadi pemain Bayern Muenchen," ujar Neuer, yang datang ke Muenchen pada 2011 setelah menjalani karier gemilang bersama Schalke 04.

Kepiawaian Neuer di bawah mistar tak perlu diragukan lagi. Sepanjang berkarier di Muenchen, kiper berusia 27 tahun itu telah mempersembahkan sejumlah gelar seperti Bundesliga, Piala Jerman, Liga Champion, dan Piala Dunia Klub.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X