Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Harusnya Salah Satu Tim Bisa Menang

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 Februari 2014 | 05:20 WIB
Arsene Wenger (kanan), seharusnya ada tim yang menang.
David Price/Getty Images
Arsene Wenger (kanan), seharusnya ada tim yang menang.

0 di pertandingan Arsenal menghadapi Manchester United dirasa oleh Manajer Arsene Wenger tidak layak. Manajer asalPrancis itu merasa bahwa salah satu tim layak meraih kemenangan.

Meski tidak menyebutkan bahwa Arsenal lebih pantas meraih kemenangan, namun Wenger merasa hasil imbang ini skor 1-0 lebih pantas. Hal ini dikarenakan penampilan kedua tim cukup baik dan memiliki beberapa peluang emas.

"Secara keseluruhan, kami seharusnya bisa menang. Ini adalah permainan dengan beberapa peluang yang lahir. Fokus pemain bertahan kami sangat luar biasa, karena kami kebobolan begitu banyak gol pada Sabtu (kontra Liverpool). Pada akhirnya salah satu tim bisa menang 1-0," tutur Wenger kepada BBC.

"Manchester United adalah tim yang bagus, jadi ketika Anda melakukan serangan, mereka mampu menangkap Anda. Hal ini juga penting untuk pemulihan fisik dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Kami ingin tetap bertahan di Piala FA."

Wenger juga menyebutkan siapa saja yang berpeluang menjadi juara di Premier League musim 2013/14 ini, "Perburuan gelar juara saat ini benar-benar terbuka untuk banyak tim," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X