Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Cukup Puas United Tahan Imbang Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Februari 2014 | 07:20 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manchester United bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (13/2). Walau mengaku lebih menginginkan torehan tiga poin, David Moyes tetap menilai tambahan satu poin dari Arsenal bukan hasil yang buruk.

"Saya tetap senang dengan hasil ini, tetapi apa yang saya inginkan adalah torehan tiga poin. Arsenal memiliki musim yang hebat, jadi ini bukan hasil imbang buruk buat kami," kata Moyes seperti dilansir BBC.

David Moyes juga merasa ada banyak hal positif yang diperlihatkan para pemain Manchester United di laga tersebut. Salah satunya adalah performa impresif yang diperlihatkan kombinasi Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand di lini pertahanan.

"Saya cukup dari banyak hal yang kami lakukan di pertandingan ini. Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand tampil sangat baik. Mereka memperlihatkan pengalaman yang dimiliki," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X