Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disebut Moyes Pemain Penting, Juan Mata Terkesan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Februari 2014 | 05:07 WIB
Juan Mata
Michael Regan/Getty Images
Juan Mata

Juan Mata mengaku terkesan ketika manajer David Moyes menyebutnya sebagai pemain penting sejak bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari lalu.

Manajer David Moyes yakin bahwa dengan kehadiran Juan Mata di Old Trafford, mampu mengembalikan performa klubnya ke seperti sedia kala.

Hingga pekan ke-26, Setan Merah belum juga kembali ke papan atas klasemen dan masih tertahan di urutan ketujuh. Juan Mata mengaku bahwa Moyes menyebut dirinya sebagai pemain penting.

"Dia membuat saya merasa penting dan saya pikir itu layak ketika Anda tiba di klub besar yang telah menggelontorkan dana besar untuk Anda," kata Mata seperti dikutip Sky Sports.

"Sangat menyenangkan ketika manajer memberitahu Anda, "Juan, Anda penting untuk tim dan kami membutuhkan Anda untuk memegang bola sebanyak mungkin", dan itulah yang akan saya coba lakukan," jelas pemain asal Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X