Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cabaye Ingin PSG Pertahankan Performa Impresif

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Februari 2014 | 07:16 WIB
Yohan Cabaye (kiri)
Getty Images
Yohan Cabaye (kiri)

Germain menang telak 4-0 atas Bayer Leverkusen di Bay Arena, Rabu (19/2) dini hari WIB. Pemain yang ikut menyumbang gol di pertandingan tersebut, Yohan Cabaye, berharap PSG sanggup mempertahankan performa bagus tersebut agar dapat melangkah jauh di Liga Champion musim 2013/14.

Kemenangan besar di leg I babak 16 besar Liga Champion menjadikan peluang Paris Saint-Germain untuk lolos ke babak perempat final sangat besar. Terlebih di laga penentuan akan berlangsung di Prancis.

Empat gol kemenangan PSG masing-masing dicetak Blaise Matuidi (2'), Zlatan Ibrahimovic (39' pen, 42'), dan Yohan Cabaye (88'). Eks pemain bintang Newcastle United itu mengungkapkan ambisi PSG adalah memenangi semua kompetisi.

"Masih ada jalan panjang yang harus dilalui, namun di tahap ini kami hanya perlu terus bermain seperti melawan Leverkusen dan tinggal melihat apa yang akan terjadi. Kami memiliki tim hebat dan semua pemain ingin memenangi setiap kompetisi," kata Cabaye seperti dilansir UEFA.

Sebagai pemain baru di PSG, Cabaye mengaku tidak menemui banyak kesulitan untuk beradaptasi. Ia juga mengatakan torehan golnya di pertandingan ini punya arti penting baginya.

"Saya sangat senang melihat performa yang ditunjukkan tim. Sangat penting bagi saya untuk dapat mencetak gol. Tidak pernah mudah berganti klub pada Januari, tetapi saya dapat beradaptasi dengan baik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X