Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karena Cedera, Arsenal Pulangkan Kallstrom

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Februari 2014 | 14:04 WIB
Kim Kallstorm, gagal berseragam Arsenal?
Stuart MacFarlane/Getty Images
Kim Kallstorm, gagal berseragam Arsenal?

Arsenal yang meminjam Kim Kallstrom dari Spartak Moscow hingga akhir musim 2013/14, dikabarkan kini telah dikembalikan The Gunners ke klub pemiliknya. Hal ini dikarenakan cedera yang kini dialami pemain asal Swedia itu.

Kallstorm adalah satu-satunya pemain baru Arsenal yang didatangkan pada Januari 2014. Namun, anggota timnas Swedia itu diyakini tidak akan bisa bermain di sepanjang Februari 2014 akibat cedera.

Kabar ini diberitakan oleh The Mirror. Arsenal yang mendatangkan Kallstorm untuk menutupi absennya Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Theo Walcott, dan Mathieu Flamini karena cedera, tidak ingin menambah daftar tersebut menjadi semakin panjang.

Sebelum bergabung bersama Arsenal, tim medis The Gunners telah mengabarkan bahwa Kallstorm merasa ada sebuah tidak nyaman pada kakinya. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan menggunakan scan, tidak terlihat ada kerusakan pada bagian yang dirasa tidak nyaman itu.

Terlebih, cedera Kallstorm ini dikabarkan membutuhkan waktu selama enam pekan untuk bisa kembali pulih. Hal ini membuat Manajer Arsene Wenger merasa rugi dan memilih untuk mengembalikan pemain berusia 31 tahun itu ke Spartak Moscow.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X