Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Marchisio Starter Kontra Chievo?

By Jaka Sutisna - Rabu, 12 Februari 2014 | 19:33 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

up saat Juventus menghadapi Chievo Verona, Minggu (16/2).

Meroketnya performa the rising star Paul Pogba membuat Claudio Marchisio tergeser ke bangku cadangan. Hingga pekan ke-23 Serie A musim 2013/14, Marchisio tercatat baru 12 kali turun sejak menit pertama dari 16 penampilan.

Tuttosport mengklaim, Antonio Conte berniat kembali memberikan kesempatan untuk Marchisio memulai pertandingan sejak awal ketika Juventus menjamu Chievo Verona di Juventus Stadium pada pekan ke-24 Serie A.

Minimnya menit bermain yang didapatkan Marchisio musim ini juga menjadi salah satu penyebab munculnya spekulasi di lantai bursa transfer. AS Monaco dan Manchester United adalah dua klub yang santer dikabarkan tertarik kepada Marchisio.

Namun, menurut Tuttosport, Marchisio tak akan hengkang karena putra asli Turin tersebut bakal menghabiskan sisa kariernya bersama Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X