Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Krisis Lini Tengah, Dua Bek United Absen

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Februari 2014 | 19:28 WIB
Mathieu Flamini
Getty Images
Mathieu Flamini

Arsenal masih mengalami krisis di lini tengah lantaran sejumlah pemain penting belum bisa bermain saat menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Kamis (13/2) dini hari WIB. Sementara itu, skuat David Moyes belum bisa kembali diperkuat dua bek yang menjadi andalan sejauh musim 2013/14.

The Gunners sudah dapat kembali diperkuat penyerang Yaya Sanogo dipertandingan tersebut setelah absen selama lima bulan karena cedera punggung. Akan tetapi, lima pemain andalan di lini tengah masih belum dapat bermain.

Sanksi tidak dapat bermain di tiga pertandingan menjadikan Mathieu Flamini belum bisa bermain saat Arsenal menghadapi Manchester United. Selain itu, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Abou Diaby, dan Kim Kallstrom masih absen karena cedera. Sementara itu, Thomas Vermaelen juga masih cedera betis.

Theo Walcott harus absen panjang karena cedera lutut. Aaron Ramsey (pangkal paha), Diaby (lutut), dan Kallstrom (punggung).

Tim tamu datang ke Emirates dengan kekuatan penuh di lini depan setelah para penyerangnya sudah kembali dari cedera. Ya, Robin van Persie dan Wayne Rooney akan menjadi ancaman utama yang akan mendapat sokongan dari Juan Mata dan Ashley Young.

Akan tetapi, di lini belakang Setan Merah kehilangan dua nama penting, yakni Phil Jones dan Jonny Evans. Dua bek yang selalu menempati posisi reguler tersebut tidak dapat bermain karena cedera betis. Di lini tengah Manajer David Moyes minus Marouane Fellaini, Tom Cleverley, dan Nani.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X