Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Pemain: Jual Granger untuk Perpanjang Lance

By Eko Widodo - Senin, 3 Februari 2014 | 13:04 WIB
Danny Granger (kiri) siap dilepas jika ditawar tinggi.
Getty Images
Danny Granger (kiri) siap dilepas jika ditawar tinggi.

Indiana Pacers selama ini identik dengan Danny Granger. Namun, dua musim terakhir paradigma itu bergeser setelah Granger terus menerus dihantam cedera. Indiana identik dengan Paul George.

George akan tampil di NBA All-Star 2014 sebagai starter wilayah Timur. Padahal, George masuk Pacers adalah rokomendasi Granger. Granger juga memberikan nasihat pribadi kepada George bahwa Pacers adalah masa depan miliknya.

Setelah George kian moncer, kemana saja Granger? Kabarnya seperti dilansir ESPN, Indiana tak akan keberatan Granger pergi dengan bayaran setidaknya US$ 14 juta, nilai kontraknya dengan Pacers saat ini. Jika tak ada yang menawar, Granger tetap dipertahankan di Pacers.

Jika ada yang menawar Granger, Pacers sudah menegaskan akan memberi kontrak besar pada Lance Stephenson. Lance hanya dibayar US$ 1 juta untuk permainan sekelas starter itu.

Stephenson akan menjadi free agent di musim panas ini. Itulah alasan mengapa Pacers membuka mata lebar-lebar sampai bursa ditutup 20 Februari ini.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X