Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda: Rudi Setiawan Dipercaya Persija

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Februari 2014 | 19:21 WIB
Rudi Setiawan, diberi kepercayaan.
Fernando Randy
Rudi Setiawan, diberi kepercayaan.

pemain muda kini mendapat pentas buat unjuk gigi. Seberapa besar keuntungan yang mereka berikan buat klub?

Di dua pertandingan awal kompetisi, Persija memainkan secara reguler Egi Melgiansyah (23), Ramdani Lestaluhu (22), Andrithany Ardhiyasa (22), Syahrizal (20), dan Rudi Setiawan  (21).

Musim lalu, dua nama terakhir lebih banyak menjadi pemain pelapis. Mereka lebih sering tampil bersama tim U-21. Para pemain muda memiliki peran besar ketika Persija menang 2-1 atas Barito Putera dan Semen Padang (2-0).

Kontribusi positif juga ditunjukkan pemain-pemain muda Arema Cronus yang untuk sementara memimpin klasemen dengan tiga kemenangan. Irsyad Maulana (21), Dendi Santoso (23), Ahmad Farizi (21), dan Sunarto (23) yang musim lalu lebih sering duduk di bangku cadangan atau dipinjamkan ke klub lain kali ini mendapat peran lebih besar.

“Semua tergantung kebutuhan tim. Jika permainan mereka terus bagus, saya tak segan-segan memberi kepercayaan sebagai pemain inti,” tutur Suharno, pelatih Arema.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, Gatot Susetyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X