Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Betis Giorgio Chiellini Tidak Parah

By Jaka Sutisna - Selasa, 18 Februari 2014 | 20:09 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini telah mengkonfirmasi bahwa cedera betis yang dialaminya tidak serius. Chiello pun bertekad untuk secepatnya pulih karena dalam beberapa pekan ke depan Juventus akan melakoni jadwal padat.

Giorgio Chiellini dihantam cedera betis pada pekan ke-23 Serie A ketika Juventus menghadapi Hellas Verona. Awalnya Chiellini diduga mengalami sobek otot betis, namun tes menunjukkan Chiellini hanya mengalami peradangan otot.

"Betis saya sudah terasa membaik. Untungnya ini bukan cedera serius dan saya akan mencoba untuk pulih secepatnya karena Juventus memiliki jadwal padat dalam beberapa pekan mendatang," ujar Chiellini.

Chiellini kemudian mengomentari stadion baru Juventus.

"Stadion? Ini adalah sebuah sensasi. Kami bisa mendengar nyanyian dan pertunjukkan koreografi dari fan, khususnya ketika pemanasan, karena saat pertandingan Anda hanya fokus pada permainan," tutur Chiellini dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X