Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi, Terima Kasih Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 12 Februari 2014 | 19:04 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, mengungkapkan bahwa pemulihan cedera lutut yang dijalaninya di New York berjalan dengan baik. Dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada La Viola yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Pemulihan berjalan dengan baik. Di New York saya fokus menjalani rehabilitasi. Sangat sulit rasanya jauh dari sepak bola dalam waktu lama, sangat menyakitkan. Tapi, itu harus saya jalani demi untuk kembali 100 persen," kata Rossi kepada Sport Illustrated.

"Saya harus berterima kasih kepada Fiorentina yang telah memercayai saya, karena setelah dua tahun tidak bermain, sulit menemukan klub yang percaya kepada saya dan akan memberikan Anda kesempatan main di level ini, di Serie A.

"Terima kasih saya ucapkan kepada mereka karena saya masih memiliki tim besar ini. Kini saya kembali dan menemukan motivasi ekstra untuk terus lebih baik," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X