Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella Setuju Pindah ke Lazio Pada Juni 2014

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Februari 2014 | 22:18 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Direktur Teknik Lazio, Igli Tare, mengaku telah mencoba mendapatkan Sebastian Giovinco dan Fabio Quagliarella. Namun, Tare mengungkapkan kedua pemain tersebut tak bersedia meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2014.

Igli Tare akhirnya membenarkan kabar yang menyebutkan Lazio tertarik kepada Fabio Quagliarella. Bahkan dari pengakuan Tare, Gli Aquilotti juga ternyata mencoba mendapatkan Sebastian Giovinvo.

Akan tetapi, upaya Tare merekrut salah satunya gagal karena Quagliarella dan Giovinco enggan hijrah dari Juventus di jendela transfer musim dingin.

Meski demikian, Tare mengatakan Quagliarella setuju untuk bergabung ke Lazio pada musim panas 2014.

"Kami berbicara dengan Quagliarella dan Giovinco, namun tak satu pun dari mereka ingin meninggalkan Juventus pada Januari," ujar Tare.

"Namun, Quagliarella bersedia bergabung pada musim panas, jadi kami bisa melanjutkan negosiasi pada Juni," tutur Tare kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X