Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cleverley Merasa Tak Didukung Fan United

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 11 Februari 2014 | 17:18 WIB
Tom Cleverley
Ian Horrocks/Getty Images
Tom Cleverley

Gelandang Manchester United, Tom Cleverley, mengaku sedih karena dikambinghitamkan atas buruknya prestasi tim di 2013/14.

Iblis Merah telah kehilangan peluang untuk mempertahankan gelar Premier League musim lalu. Mereka bahkan terancam tidak lolos ke Liga Champion 2014/15. Tim besutan David Moyes kini berada di posisi tujuh klasemen, tertinggal sembilan angka dari Liverpool yang menempati peringkat itu.

"Saya ingin para pendukung berada di sisi saya. Beberapa orang punya persepsi bahwa saya tidak melakukan dengan baik untuk tim. Rasanya sedikit menyakitkan karena Anda tumbuh dan mencintai klub ini sebanyak para suporter," ujar pria berusia 24 tahun itu di Mirror.

Ayah satu anak ini menilai kontribusi nyata, seperti gol, yang minim memicu kritik dari para fan. 23 kali tampil musim ini, Cleverley cuma menyumbangkan sepasang gol dan assist.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X