Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho: Chelsea Tak Cukup Kuat

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Februari 2014 | 12:00 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

1 oleh West Bromwich Albion dalam partai lanjutan Premier League, Rabu (12/2) dini hari WIB. Ia menilai timnya tak cukup kuat untuk membedung gempuran tim lawan.

Bermain di kandang West Brom, The Hawthorns, Chelsea sempat unggul lebih dulu di masa injury time babak pertama. Gol tercipta lewat aksi Branislav Ivanovic.

Namun, tiga menit jelang pertandingan usai, kemenangan Chelsea buyar. Tandukan dari Victor Anichebe memaksa pertandingan berakhir dengan skor imbang.

"Kami tidak cukup kuat untuk membunuh permainan," ujar Mourinho usai laga, sepertid ikutip dari situs resmi klub.

"Mereka menunjukkan reaksi dan kami tidak bisa mengatasinya. Tim ini mulai terlalu dalam. Saya merasa bahwa walaupun jika saya menempatkan beberapa pemain bertipe menyerang, itu tidak akan membantu karena tim pada saat itu berada di bawah tekanan," imbuh The Special One.

Kini The Blues tetap bercokol di puncka klasemen Premier League dengan koleksi 57 poin. Namun, posisi mereka akan tergusur jika Arsenal mampu mengalahkan Manchester United dala duel di Emirates Stadium, Kamis (13/2) dini hari WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X