Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soldado, Alasan Spurs tak Belanja Penyerang Baru

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Februari 2014 | 01:51 WIB
Roberto Soldado
Paul Gilham/Getty Images
Roberto Soldado

Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, membeberkan alasannya tidak belanja penyerang baru pada bursa transfer musim dingin. Menurutnya, penampilan Roberto Soldado di lini depan sudah cukup memuaskannya.

Roberto Soldado hijrah dari Valencia ke Tottenham Hotspur pada awal musim 2013/2014 dengan harga 26 juta pound (518 miliar rupiah). Meskipun belum bisa memenuhi ekspektasi dari para petinggi klub, manajer Tim Sherwood tetap memberikan dukungannya kepada Soldado.

Bahkan, karena Soldado, Sherwood puasa belanja penyerang baru pada bursa transfer musim dingin. Manajer 44 tahun itu optimistis Soldado hanya membutuhkan sedikit waktu untuk kembali tampil garang di lini depan.

"Kami memiliki penyerang yang tepat di sini. Jika kami mendatangkan lebih banyak pemain, lalu apa yang dilakukan dengan pemain yang kami punya? Tidak mungkin untuk melatihnya. Ini hanya masalah waktu sebelum Soldado kembali mencetak gol," kata Sherwood seperti dikutip Sportmole.

"Dia berlatih dengan baik. Dia telah berusaha dan semua hanya masalah waktu. Saya tidak ingin memberikan tekanan padanya dan dia tidak akan menempatkan tekanan juga pada dirinya sendiri," jelas Sherwood.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X