Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Mungkin Kami Terlalu Nyaman Bermain

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Februari 2014 | 05:13 WIB
Jose Mourinho
Ian Walton/Getty Images
Jose Mourinho

Hasil mengejutkan kembali terjadi di Premier League. Setelah dipekan lalu Manchester City sukses di tahan imbang Norwich City, kini giliran Chelsea yang merasakan hasil tidak maksimal itu di kandang West Bromwich Albion (WBA).

Chelsea yang sukses unggul terlebih dahulu berkat gol Branislav Ivanovic di menit ke-45, ternyata sukses disamakan oleh WBA di menit akhir pertandingan melalui striker Victor Anichebe.

Mourinho merasa hasil imbang ini dikarenakan para pemainnya tidak bisa mengamankan keunggulan dengan mencetak lebih dari satu gol. Selain itu, hal ini dipercaya manajer asal Portugal itu dikarenakan para pemainnya terlalu nyaman bermain.

"Kami merasa nyaman dalam permainan ini dan mungkin terlalu nyaman. Kami tidak mampu membunuh permainan ketika kami memiliki kesempatan," tutur kepada BBC.

"Pada saat ini kami memiliki satu poin tambahan. Jika Arsenal dan (Manchester) City menang besok, mereka akan melangkahi kami, tapi itu bukan urusan saya. Setiap pertandingan sangat sulit dan setiap tim membutuhkan poin," lanjutnya


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X