Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galang kekuatan Lewat Fan Bersatu

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Februari 2014 | 17:37 WIB
Acara konferensi pers Fans Bersatu
Twitter
Acara konferensi pers Fans Bersatu

Sadar akan pentingnya dukungan para suporter, Head & Shoulders dan Barcelona bekerjasama untuk membantu membangkitkan semangat para pecinta sepak bola Indonesia melalui program Yakin Indonesia No. 1 Fans Bersatu.

Tahap pertama dari program Fans Bersatu adalah mengadakan workshop untuk pembekalan dan materi dari Barcelona untuk para pelatih sekolah sepak bola di Indonesia.

"Fan sepak bola Indonesia sangat penting bagi Barcelona. Jumlah fan Indonesia sangat besar dan aktif juga terkait secara emosional dengan klub," tutur Xavier Asensi Brufau, Managing Director APAC FC Barcelona.

"Sewaktu Head & Shoulders menawarkan kami kesempatan untuk memberikan perhatian dan dukungan lebih dekat kepada fan sepak bola Indonesia, kami merasa bangga dan menerima tawaran ini dengan senang hati," imbuhnya.

Mulai Selasa (18/2), pecinta sepak bola Indonesia dapat memilih klub lokal kesayangan mereka melalui Facebook. Juri akan memilih satu klub yang mendapatkan vote terbanyak untuk kemudian diberi pelatihan secara langsung oleh pelatih Blaugrana.

"Melalui gerakan Fans Bersatu, FC Barcelona akan berbagi pengalaman dan menginspirasi pelatih dan pemain Indonesia terbaik pilihan masyarakat Indonesia," kata Xavier.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X