Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hugo Lloris Tak Akan Gabung Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Februari 2014 | 06:08 WIB
Hugo Lloris
Tim Keeton/Getty Images
Hugo Lloris

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menanggapi pernyataan Olivier Giroud yang menggodanya untuk bergabung dengan Arsenal. Lloris menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berpikir melakukan hal itu.

Olivier Giroud sebelumnya mengatakan bahwa dirinya pernah menggoda Hugo Lloris untuk berganti kostum Arsenal. Hal itu bisa saja terjadi jika Tottenham Hotspur gagal berlaga di Liga Champion musim depan.

Sebab, Lloris pernah memperingatkan Spurs bahwa dirinya tidak akan segan untuk memikirkan masa depannya jauh dari White Hart Lane jika klub London Utara itu gagal finis di posisi empat besar.

Namun, kiper berkebangsaan Prancis itu menolak untuk setiap peluang Arsenal untuk membawanya ke Emirates Stadium. Lloris menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan pernah terealisasi.

"Saya mendengar tentang hal itu (wawancara Giroud) saya pikir mungkin ada beberapa kata-kata yang dipelintir, tetapi itu memalukan. Saya tidak pernah sekalipun berpikir untuk itu, saya sangat fokus dengan ambisi bersama Spurs dan saya sangat senang bermain untuk Spurs," kata Lloris seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk klub dan para fans Spurs untuk berpikir hal semacam itu. Tentu saja saya mengenalnya dengan baik karena kami bermain di timnas Prancis. Sama dengan Laurent Koscielny, tetapi saya pemain Spurs dan saya sangat bangga bermain di sini," jelas pria 27 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X