Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bertekad Patahkan Rekor Kandang Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Februari 2014 | 01:27 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bertekad untuk meraih kemenangan kala berjumpa dengan Manchester City di Etihad Stadium, Selasa (4/2) dini hari WIB.

Manchester City memiliki modal yang bagus dalam menjamu Chelsea di Etihad Stadium. Sebab, City menjadi satu-satunya klub Premier League saat ini yang memiliki rekor belum terkalahkan di kandang.

Dalam 11 pertandingan di Etihad Stadium, skuat besutan Manuel Pellegrini itu juga dikenal subur. Sergio Aguero cs telah membukukan 42 gol dalam musim 2013/2014.

Meskipun demikian, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak silau akan catatan mentereng tersebut. Bahkan, The Happy One menargetkan bawa pulang tiga angka dalam lawatannya itu.

"Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan meskipun kami tau bisa saja kalah dan seri. Tujuan kami adalah mencoba untuk menang," kata Mourinho seperti dikutip Sportmole.

"City mencetak banyak gol, dan saya tidak berpikir bahwa penting jika seseorang pemain mereka cedera. Normalnya ketika pendekatan Anda sangat defensif, jika Anda kebobolan, Anda dalam masalah atau Anda harus membuat perubahan di tengah pertandingan dan Anda tidak pernah tahu apakah para pemain bisa beradaptasi dengan pertandingan," jelas pria Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X