Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Enggan Tanggapi Mind Games Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Februari 2014 | 05:51 WIB
Manuel Pellegrini
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini

komentar Mourinho tersebut tidak akan mempengaruhi kinerjanya.

Jose Mourinho memang aktif melancarkan permainan pikiran demi memanggangu konsentrasi para pesaingnya di Premier League. Pekan lalu, pria Portugal pernah bermain dengan istilah 'kuda kecilnya' yang tidak memiliki kesempatan memenangkan gelar Premier League meski mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0.

Mourinho juga mempertanyakan bagaimana aturan Financial Fair Play (FFP), mempertanyakan alasan mengapa FA tidak menghukum Yaya Toure usai menendang penyerang Norwcih City, Ricky van Wolfswinkel, serta menyebut City sebagai mobil Jaguar.

Manuel Pellegrini mengakui bahwa dirinya enggan kembali terlibat perang urat syaraf dengan manajer Chelsea itu. Menurutnya, hal tersebut tidak akan sedikit pun mengganggu kinerjanya di klub.

"Saya hanya menjawab komentar Mourinho sekali, karena jika Anda selalu diam, orang mungkin berpikir Anda setuju dengan hal-hal tersebut. Dia mulai berbicara tentang wasit dan Financial Fair Play, saya tidak berpikir itu adalah cara yang baik," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak akan menanggapi lagi pembicaraan tersebut karena bagi saya itu adalah hal-hal yang tidak penting. Tidak ada permainan pikiran karea saya tidak berpikir manajer dapat dipengaruhi oleh hal-hal tersebut, tetapi saya tidak akan menjawab apapun lagi soal Mourinho," jelas eks pelatih Malaga itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X