Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Akui Kesulitan Tanpa Aguero

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 Februari 2014 | 16:33 WIB
Sergio Aguero, kunci kesuksesan City mencetak banyak gol.
Paul Ellis/Getty Images
Sergio Aguero, kunci kesuksesan City mencetak banyak gol.

Kunci keberhasilan Manchester City dalam mencetak banyak gol di musim 2013/14 terkuak sudah. Semua dikarenakan keberadaan Sergio Aguero yang juga diakui oleh Manajer Manuel Pellegrini.

Pellegrini mengakui bahwa sangat sulit bagi City untuk mencetak gol tanpa keberadaan Aguero. Hal tersebut lah yang membuat The Citizen gagal mencetak gol di dua pertandingan terakhir kontra Chelsea dan Norwich City.

"Sulit mengulanginya lagi tanpa Aguero karena kami telah mencetak gol dengan mudah musim ini. Orang-orang telah berbicara tentang berapa banyak gol lagi akan tercipta, tapi mencetak gol selalu menjadi hal yang paling sulit dalam sepak bola," tutur Pellegrini dikutip dari Touchline Talk.

"Saya pikir masalah di dua laga terakhir benar-benar terkait dengan cedera Aguero, serta Negredo dan Dzeko yang tidak cukup fit untuk bermain sebaik seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya. Kami berada dalam momen beruntung musim ini tapi kami tepat di belakang pemimpin dan masih memiliki 39 poin lebih lagi untuk diperjuangkan," lanjutnya.

Aguero kini telah mengemas 26 gol di semua ajang Manchester City. Penyerang asal Argentina itu menderita cedera saat The Citizen sukses mencukur Tottenham Hotspur dengan skor 5-1 yang diperkirakan baru akan pulih pada awal Maret 2014.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X