Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kerjasama Solid, Garuda Kukar Petik Kemenangan

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Februari 2014 | 22:49 WIB
Galank Gunawan (kiri) mencetak dobel dobel.
NBL Indonesia
Galank Gunawan (kiri) mencetak dobel dobel.

51 atas Pacific Caesar Surabaya.

Garuda memimpin dengan 15-12 di kuarter pertama. Namun Pacific  bangkit pada kuarter kedua dan memenanginya dengan cukup telak 19-10.

Babak kedua menjadi kunci keberhasilan Garuda Kukar. Kuarter ketiga dimenangi 24-10 dan kuarter keempat 17-10.

Galank Gunawan tampil bersemangat dan memetik dobe-dobel 12 angka 14 rebound. Christ Gideon juga memberi kontribusi maksimal bagi Garuda dengan menceploskan 13 poin dan 7 rebound. Disusul oleh Johannes Hasoloan Pohan dengan donasi 11 poin, serta Chadistira Pranatyo (10 poin).

”Angkat topi bagi seluruh pemain saya. Mereka mampu bangkit dari ketertinggalan dan bermain lebih agresif sejak kuarter ketiga. Tapi, anak-anak tak boleh mengulang seperti ini lagi pada laga berikutnya, apalagi melawan tim papan atas,” ucap AF Rinaldo, pelatih Garuda.

Gege Nagata tampil sebagai pendulang angka tertinggi bagi Pacific dengan mencetak 19 poin. Airlangga Sabara juga bermain dominan lewat double-double yang dibukukannya, menyusul sumbangan 11 poin dan 14 rebound. Ini adalah double-double ke-17 selama karirnya di NBL Indonesia.

Sumber: Rilis NBL Indonesia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X