Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dibandingkan dengan CR7 & Messi, Hazard Merendah

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Februari 2014 | 05:22 WIB
Eden Hazard
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard

baru ini membandingkan nama Eden Hazard dengan pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, Hazard mengaku bahwa dia belum pantas disejajarkan dengan dua pemain terbaik dunia itu.

Jose Mourinho mengaku bahwa Eden Hazard pantas bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perburuan pemain terbaik dunia. Sebab, sejak awal musim lalu Hazard telah bermain mengesankan.

Meskipun demikian, Hazard mengaku bahwa dirinya belum pantas disandingkan dengan dua nama top tersebut karena belum pernah mendapatkan gelar individu. Namun, Hazard berniat untuk mengikuti jejak prestasi keduanya.

"Saya jauh lebih muda. Mereka memenangkan gelar, saya tidak. Namun, saya tidak perlu cemburu pada mereka yang memiliki usia sama. Saya ingin menjadi mereka suatu hari nanti, yang berarti memenangkan gelar," kata Hazard kepada L'Equipe.

"Semua tergantung pada saya. Sekarang, saya berada di jalan yang benar, tetapi masih punya banyak hal yang harus dilakukan selama pertandingan besar. Saya harus mencetak gol sepanjang waktu, seperti Zlatan (Ibrahimovic), Ronaldo atau Messi. Saya masih harus bekerja keras untuk mencapai level mereka," jelas pemain asal Belgia itu.

Sumber: Sky Sports




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X