Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Terancam Absen Lawan Manchester City

By Beri Bagja - Senin, 17 Februari 2014 | 22:57 WIB
Javier Mascherano
David Ramos/Getty Images
Javier Mascherano

Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino, berharap seluruh anggota skuat pulih saat melawat ke Manchester City pada duel babak 16 besar Liga Champion, Selasa (18/2).

Namun, Tata terancam minus pemain serbabisa Javier Mascherano di Manchester nanti. Gelandang bertahan yang juga jamak dipasang sebagai bek sentral itu dilaporkan mengalami benturan di paha dalam sesi latihan tim menjelang partai kontra City.

Belum ada keputusan langsung Martino yang menyatakan Mascherano bisa diturunkan dalam laga tersebut atau tidak. Kabar baiknya adalah bek veteran sekaligus kapten Carles Puyol dinyatakan sudah fit.

Di lain pihak, City diuntungkan oleh kesembuhan gelandang bertahan Fernandinho. Tandem Yaya Toure sebagai jangkar dobel Citizen itu pulih dari cedera otot yang membuatnya absen beberapa pekan terkini.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X