Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taarabt Ingin Menjadi Pemain Tetap AC Milan

By Jaka Sutisna - Selasa, 11 Februari 2014 | 23:50 WIB
Adel Taarabt
Getty Images
Adel Taarabt

23 Serie A. "Saya memiliki empat bulan untuk membuktikan bahwa saya bisa bermain di sini," ujar Taarabt.

Gol penting. Adel Taarabt menyebut gol yang dicetak ke gawang Napoli sebagai gol penting. Ya, penting karena bisa mempengaruhi kelanjutan kariernya di San Siro. Taarabt berniat menjadi pemain tetap AC Milan.

"Berada di Milan adalah mimpi dan mencetak gol di laga debut adalah fantastis. Saya berharap ini hanya awal dari petualangan besar. Gol ke gawang Napoli adalah yang terpenting karena saya mencetaknya dengan seragam Milan," ujar Taarabt.

"Saya memiliki empat bulan untuk membuktikan saya bisa bermain di sini karena saya ingin tinggal di Milan. Peran saya? Saya lebih suka bermain di belakang striker," tutur Taarabt.

Gol cungkilan Taarabt ke gawang Napoli dikatakan oleh beberapa pengamat menyerupai gol yang pernah dicetak Zinedine Zidane.

"Zidane selalu menjadi idola saya, jadi saya senang salah satu gol saya disamakan dengan gol yang pernah dicetak Zidane," ungkap Taarabt kepada Milan Channel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X