Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Utama Cedera, Alarm AS Roma Berbunyi

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Februari 2014 | 20:38 WIB
Francesco Totti, Mehdi Benatia, dan Douglas Maicon
Getty Images
Francesco Totti, Mehdi Benatia, dan Douglas Maicon

25 Serie A, Sabtu (22/2), karena cedera.

Kemenangan 3-0 AS Roma atas Sampdoria di Stadion Olimpico pada pekan ke-24 Serie A, Minggu (16/2), memakan tumbal. Mehdi Benatia dan Douglas Maicon mengalami cedera.

Romanews.eu melaporkan, Maicon mengalami masalah pada otot paha kiri. Kondisi cederanya akan terus dipantau untuk memastikan apakah ia siap saat menghadapi Bologna.

Sementara itu, Benatia dikabarkan mengalami cedera pinggul. Belum diketahui seberapa parah kondisi cederanya. Namun, dugaan awal menyebutkan cedera pemain asal Maroko itu tidak parah.

Satu lagi pemain Il Lupi yang mengalami cedera dan absen di pekan ke-24 adalah Francesco Totti. Il Capitano mengalami cedera pantat dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pekan ini. Totti diragukan bisa tampil menghadapi Bologna.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X