Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Kecewa dengan Reaksi Fans Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 Februari 2014 | 06:39 WIB
Daniel Alves, kecewa dengan sikap fans Barcelona.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Daniel Alves, kecewa dengan sikap fans Barcelona.

Daniel Alves mengungkapkan kekecewaannya kepada fans Barcelona yang hadir di Camp Nou saat timnya tertinggal dari Valencia. Bek sayap asal Brasil itu merasa bagaikan bermain tidak seperti di kandang sendiri akibat reaksi para Cules.

Barcelona yang tertinggal dan akhirnya harus kalah dari Valencia, di pandang oleh Dani Alves harus tetap diberikan dukungan oleh para fans agar tim bisa semakin baik dan bangkit. Namun, hal itu tidak dirasakan pemain berusia 30 tahun itu.

"Terkadang rasanya kami seperti bermain jauh dari rumah sendiri. Hubungan (antara tim dan fans) harus tetap positif. Kami memang kalah dan harus segera bangkit. Tidak ada waktu untuk menyesal," tutur Alves setelah pertandingan berakhir.

"Kita semua harus dewasa dan belajar dari kekalahan sehingga hal ini tidak terjadi lagi. Kami gagal mendapatkan tiga poin meski pun kami mengendalikan pertandingan. Ini bukan karena terlalu percaya diri, bahkan tidak menjadi pemuncak La Liga pada saat ini tidak terlalu penting," ungkap Alves.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X