Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baresi: Milan Layak Berada di Peringkat ke-11

By Jaka Sutisna - Selasa, 11 Februari 2014 | 23:49 WIB
Franco Baresi
Getty Images
Franco Baresi

Legenda AC Milan, Franco Baresi, menilai I Rossoneri layak berada di papan tengah klasemen saat ini. Menurut Baresi musim 2013/14 bukan tahun Il Diavolo.

Hingga pekan ke-23 Serie A, AC Milan tertahan di peringkat ke-11 klasemen. I Rossoneri baru mengumpulkan 29 poin hasil tujuh kali menang, delapan imbang dan kalah.

Franco Baresi menyadari musim ini memang bukan milik pasukan Clarence Seedorf. Maka dari itu, Baresi tak ragu untuk mengatakan Milan layak berada di posisi ke-11 klasemen.

"Kita tahu bahwa ini bukan tahun Milan. Ada banyak faktor yang harus diperhitungkan dan tim belum mampu untuk mengekspresikan dirinya sendiri dengan baik," tutur Baresi.

"Milan layak berada di posisi saat ini dan klub dipaksa harus bereaksi dengan mengubah pelatih. Seedorf memiliki ide-ide, namun kita harus menunggu sampai dia bisa mempraktikkannya di lapangan," ujar Baresi.

"Sekarang tim perlu dipersiapkan untuk Liga Champion dan mereka juga harus menyelesaikan musim dalam bentuk yang lebih baik. Di masa depan klub akan mengambil tindakan untuk membuat tim lebih kompetitif," ungkap Baresi dikutip football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X