Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Young: Manchester United Hanya Kurang Beruntung!

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Februari 2014 | 06:30 WIB
Ashley Young
Sky Sports
Ashley Young

1 oleh Stoke City, Sabtu (1/2). Ashley Young menyebut timnya hanya kurang beruntung.

Manchester United sebenarnya memiliki peluang yang bagus untuk meraih kemenangan usai Robin van Persie menyamakan kedudukan. Gol tersebut menjadi pelecut semangat usai tertinggal lebih dulu melalui gol Charlie Adam di babak pertama.

Namun, dewi fortuna nampak belum mendekati skuat asuhan David Moyes. Gol kedua Adam membuyarkan impian Setan Merah untuk mengamankan tiga poin dari kunjungannya itu. Ashley Young menilai bahwa timnya kurang berutung, melihat banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

"Tentu saja, kami sangat kecewa kalah dalam pertandingan. Kami telah kebobolan dua gol, tetapi melihat jumlah peluang yang kami buat, kami hanya kurang beruntung," kata Young seperti dikutip Sky Sports.

"Semua orang kecewa, tetapi kami harus mengobati luka kami dan kembali melanjutkan pekerjaan di musim ini," tegas pemain berusia 28 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X