Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Tak Senang Cetak Dua Gol

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 10 Februari 2014 | 18:14 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Striker Juventus, Carlos Tevez, berterima kasih kepada pelatih Antonio Conte yang telah mempercayainya untuk tetap berada di Turin. Namun, pemain 30 tahun itu menolak pembicaraan menganai kelangsungannya di Timnas Argentina.

Carlos Tevez mencetak dua gol untuk I Bianconeri dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (9/2) malam WIB. Namun, itu tidak cukup untuk membawa timnya menang atas Verona, setelah ditahan imbang 2-2.

"Saya tidak senang dengan dua gol saya. Target saya adalah selalu menang," kata Tevez seperti dilansir Football Italia.

"Piala Dunia? Saya tidak ingin jika selalu membicarakan tim nasional," ujarnya setelah hingga saat ini Tevez tidak dipanngil oleh pelatih Timnas Argentina, Alejandro Sabella.

"Saya sbermain baik di sini. Saya senang di Juventus, itu yang terpenting. Soal masuk timnas, biarkan pelatih yang berbicara."

"Keberadaan saya di Turin baik-baik saja. Itu adalah sasil kerja sama saya dengan Conte. Kami bermain dan bekerja bersama setiap latihann."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X