Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krisis Mini Atleti Masih Belum Bisa Berhenti

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Februari 2014 | 23:47 WIB
Koke, tak ada yang mustahil dalam sepak bola.
Getty Images
Koke, tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Madrid berpeluang besar pada leg II semifinal kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon pada Selasa (11/2). Mereka ingin menyandingkan gelar dengan cabang bola basket.

Madrid menang telak 3-0 pada laga pertama di Santiago Bernabeu sebagai tuan rumah. Kekalahan telak yang parahnya sangat pantas diterima kubu tamu, Atletico, karena tampil amat buruk. Pertahanan tangguh khas Atleti terlalu mudah dijebol, pertama kali kebobolan tiga kali.

Para gelandang tidak tampil trengginas dan tak aktif mengejar bola seperti biasanya. “Memang bukan laga yang sesuai keinginan kami. Pertahanan buruk dan barisan depan tak mendapatkan bola,” kata Koke seusai pertemuan pertama seperti dirilis Inside Spanish Football.

“Meski begitu, tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Akan sangat sulit, tapi kami bakal bertarung di Calderon dengan kesadaran bahwa kami adalah Atletico. Semua pemain pasti mengeluarkan segalanya. Harapan itu selalu ada,” ucap Koke.

LIVE TWIT di www.bolanews.com dan @bolanews.com; Rabu, 12 Februari, pukul 03.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X