Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM: Lakukan Langkah-Langkah Penghematan

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Februari 2014 | 18:10 WIB
Ilustrasi Pemain PSSI, kini hanya ada 20 orang.
www.ligaindonesia.co.id
Ilustrasi Pemain PSSI, kini hanya ada 20 orang.

Demi menghemat biaya, manejemen PSM memulangkan tujuh pemain dari Surabaya ke Makassar. Mereka adalah M. Guntur (kiper), Aswar Syamsuddin, Hendra Wijaya, M. Jufri, Rasul Zainuddin (belakang), Kaharuddin (tengah) dan M. Rahmat (depan).

“Keputusan ini berdasarkan pertimbangan teknis dan anggaran operasional tim,” ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM, Minggu (9/2). Kepulangan tujuh pemain ini membuat PSM tinggal memiliki 20 pemain yang tersisa di Surabaya, sebagai kandang sementara.

Rahmat dkk. akan berlatih di Makassar bersama asisten pelatih Imran Amirullah yang juga ikut pulang. “Mereka mendapat bekal program dari pelatih Jorg Peter. Soalnya, sewaktu-waktu mereka harus siap kembali ke Surabaya bila dibutuhkan,” papar Widya.

PSM berada di Surabaya sejak 27 Januari. Ponaryo Astaman dkk. masih akan melakoni empat partai lagi sebelum memasuki jeda kompetisi.

Di tubuh tim, Rudy William Keltjes, Penasehat Teknik PSM, diangkat menjadi asisten pelatih. Ketegasan Rudy diharapkan bisa menutupi kekurangan dari Jorg, yang belum bisa mempersembahkan kemenangan dari dua laga kandang.

Sumber:
Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X