Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Cedera, Pellegrini Tak Ingin Menyesal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Februari 2014 | 01:48 WIB
Manuel Pellegrini
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, enggan menyalahkan keputusannya memainkan Sergio Aguero selama satu pertandingan penuh dalam kemenangan melawan Watford pekan lalu. Menurutnya, kemenangan adalah hal yang penting.

Sergio Aguero kembali harus menepi usai mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan kontra Tottengam Hotspur tengah pekan lalu. Manue Pellegrini menilai bahwa cedera yang dialami anak asuhnya bukanlah kesalahannya yang memainkan Aguero dalam pertandingan penuh.

Pasalnya, Aguero baru saja pulih dan langsung dimainkan selama satu pertandingan penuh. Alasan kemenangan menjadi pertimbangan manajer asal Cile itu memainkan Aguero.

"Jelas bukan kesalahan memainkannya selama pertandingan penuh. Hal yang paling penting adalah memenangkan pertandinga. Pada saat itu kami sedang kalah, jadi Aguero harus terus bermain," kata Pellegrini seperti dikutip Sportmole.

"Seharusnya dia bermain 10 hingga 15 menit lagi, tetapi saya tidak berpikir dia akan kembali cedera. Jadi saya melakukan keputusan yang sama," jelas mantan pelatih Malaga itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X