Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hull vs Southampton: Waspadai Mainan Bola Mati

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Februari 2014 | 23:45 WIB
Shane Long, rekruitan baru yang produktif.
Getty Images
Shane Long, rekruitan baru yang produktif.

Southampton mengincar status tak terkalahkan dalam delapan partai di semua ajang tatkala bertandang ke markas Hull City, Selasa (11/2).

Bagaimana dengan Hull? Sempat menemui jalan terjal di pengujung Desember 2013 hingga awal Januari 2014, tim arahan Steve Bruce mulai rajin mendulang poin. Kedatangan rekrutan musim dingin, Nikica Jelavic dan Shane Long, menyuntikkan semangat baru.

Nama terakhir bermain impresif. Baru berkesempatan merumput tiga kali, eks bomber West Brom itu telah menyarangkan dua gol.

Long juga punya rekor baik melawan Southampton. Dia telah mencetak dua gol dalam enam kesempatan.

Tuan rumah pantang memberikan peluang kepada Southampton untuk menyerang dari situasi bola mati. Dari 36 gol di EPL 2013/14, 10 gol Soton berasal dari kesempatan tersebut.

Sebaliknya, Hull punya masalah dalam menghalau bola mati. Sebanyak 10 dari 30 kali kebobolan yang diderita Hull datang lewat situasi itu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: cw-8




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X