Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires Yakin Kalahkan Manchester City di Kandang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Februari 2014 | 01:38 WIB
Ramires
Mike Hewitt/Getty Images
Ramires

Gelandang Chelsea, Ramires, datang ke Etihad Stadium dengan antusiasme yang tinggi. Pemain berpaspor Brasil itu pun optimistis mampu memberikan kekalahan perdana Manchester City di kandang.

Laga krusial akan tersaji ketika Manchester City bentrok dengan Chelsea, Selasa (4/2) dini hari WIB. Tim tuan rumah boleh berbangga dengan catatan tidak penah kalah di kandang.

Sementara itu, Chelsea bertandang dengan semangat ingin meraih tiga angka demi mengamankan asa di jalur perebutan gelar juara. Ramires pun memiliki keyakinan The Blues bisa memberikan kekalahan kandang pertama untuk skuat asuhan Manuel Pellegrini itu.

"Kita semua tahu bahwa pertandingan itu akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami pernah mengalahkan mereka di kandang, bahkan itu juga merupakan pertandingan yang sulit," kata Ramires seperti dikutip Sky Sports.

"Terlepas dari kenyataan bahwa pertandingan akan berjalan sulit, kemenangan akan menjadi sangat manis dan kami akan memberikan yang terbaik," tegas mantan penggawa Benfica itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X