Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uchida Absen Tiga Pekan

By Anggun Pratama - Selasa, 11 Februari 2014 | 18:51 WIB
Atsuto Uchida
Dennis Grombkowski/Bongarts/Getty Images
Atsuto Uchida

Schalke bersama Bayern Muenchen menjadi klub Jerman yang mengumpulkan catatan sempurna di 2014. Peringkat Die Konigsblauen pun kini melesat ke posisi empat. Walau musim masih panjang, lesatan tersebut membantu mendongkrak kepercayaan diri tim.

Namun, pelatih Jens Keller mendapat kabar buruk. Bek sayap kanan Atsuto Uchida diharuskan beristirahat sekitar tiga pekan setelah dirinya dipastikan mengalami cedera paha.
Terdapat sobekan di otot hamstring kanannya kala Schalke mengalahkan Hannover 96 pada Minggu (9/2). Pemain asal Jepang itu bergabung dengan kapten Benedikt Howedes yang telah lebih dulu mengalami cedera serupa.
Kedua pemain kunci di pertahanan Schalke itu pasti absen ketika menghadapi Leverkusen di BayArena pada Sabtu (15/2). Ada kemungkinan juga duo tersebut masih absen saat menjamu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champion pada 26 Februari mendatang.

Namun, pelatih Jens Keller mendapat kabar buruk. Bek sayap kanan Atsuto Uchida diharuskan beristirahat sekitar tiga pekan setelah dirinya dipastikan mengalami cedera paha.

Terdapat sobekan di otot hamstring kanannya. Masalah tersebut didapat kala Schalke mengalahkan Hannover 96 pada Minggu (9/2). Pemain asal Jepang itu bergabung dengan kapten Benedikt Howedes yang telah lebih dulu mengalami cedera serupa.

Kedua pemain andalan Keller di lini pertahanannya itu pasti absen ketika menghadapi Leverkusen di BayArena pada Sabtu (15/2). Ada kemungkinan juga duo tersebut masih absen saat menjamu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champion pada 26 Februari mendatang.

Misi Keller mempertahankan posisi Schalke di zona Liga Champion jelas makin berat tanpa Uchida.


Editor : Anggun Pratama


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X